Wednesday, September 19, 2012

KENALAN YUK! ^-^

Hai! Nama saya Dewi Kelana. Dari kecil saya suka sekali dengan segala hal yang berbau keterampilan atau kerajinan tangan atau handmade. Karena itu, sekarang saya mencoba membuat blog ini, untuk memperkenalkan apa yang bisa saya buat dari kerajinan tangan tersebut. Dan juga mungkin sedikit sharing tentang pengalaman apa saja yang saya dapat sehubungan dengan handmade tersebut.

Untuk membuat suatu kreasi, saya bekerja sama dengan teman baik saya. Yaitu Erlianawati. Dia teman saya sejak kecil. Kami mempunyai hobi dan kesukaan yang sama. Yaitu kerajinan tangan. Karena itu, kami bekerja sama dalam pembuatan serta pemasarannya.

Silakan dilihat apa yang dapat saya bagi dengan teman-teman semua. Semoga blog ini memberikan manfaat untuk semua yang mampir untuk melihat. Dan bisa menjalin hubungan silaturahmi bersama kami disini.



Salam hangat,

Dear Handmade :)

2 comments:

  1. mana nih gambar hasil karyanya, kok gk tampilkan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu yaah... next day.... masih diseleksi :)

      Delete

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Setiap komentar Insya Allah akan saya hargai dan beri tanggapan yang baik. Maaf, jika komen yang diberikan mengandung hal yang negatif, akan dihapus. So... be a good komentator yaaa.... :)